Rabu, 15 Mei 2013

Diri yg tak sempurna

Aku harus gmana lagi..
Aku sadar aku tak pernah sempurna..
Tak pernah seperti yg km inginkan..
Aku hnya isan biasa yg berjiwa lemah..

Knpa ngkau slalu mmpersalahkan ku...
Bukankah sejak pertama dah ku bilang semua pada mu dan engkaupun meng iyakan itu..
Tp knp sekarang slalu mnyalahkanku..
Dan menuduhku yg bukan"..

Apa yg kau harapkan dariku..
Aku orang tak punya apa" ...
Bukan kah engkau tau itu...
Hanya cinta yg bisa kuberi padamu..

Msh ingatkah janji yg pernah terjadi..
Aku hidup di hari ini dan kedepan..
Bukan untuk kembali ke masa lalu..
Ya kalau emang mw apa adanya ya hayo...
Tp kalau ga juga jngn..
Aku pun ga memaksa kan mu...

Katamu iya tp nyatanya apa yang aku dapat..
Aku hnya slalu disalahkan..
Aku slalu kau marahi...
Mw gmna lg diriku...

Dngn sikap mu bgtu dah cukup buat ku tau..
Silah kan saja engkau cari yg sempurna buat mu..
Silah kan tinggal kan aku..
Dngn senang hati aku trima..
Karna aku ga kuat terus"an kau buat bgini...

Lelah hati ini dngn sikap mu...
Capek jiwa ini dng smua tuduhan mu...
Biarlah semua itu aku trima..
Dngn ikhlas walau hati ter iris..

Oh malam yg sepi jadi saksi ku...
Katakan lah padanya diri ini dah cukup merana dibuatnya..
Sadarkan lah dia...
tuntunlah kejalan perdamaian..

Apa yg kau lakukan pasti kau dapatkan..
Jngn pernah mnyalah kan ku..
Aku hnya bisa ikuti irama hati...
Aku hanya bisa nerima apa yg terjadi..


@##brhrp esok kan lbh baek@#$%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar